Kenapa orang indonesia males punya PS3 (Playstation3)

by admin , at 8:17:00 PM , has 46 komentar
PlayStation 3 (bahasa Jepang: プレイステーション 3, Pureisutēshon San, merek dagang: PLAYSTATION 3, disingkat PS3) adalah konsol Sony generasi ketiga. PlayStation 3 merupakan penerus dari PlayStation dan PlayStation 2. Konsol ini bersaing dengan Xbox 360 dari Microsoft dan Wii dari Nintendo. (wikipedia)


ps3 diluncurkan tahun 2006.banyak game2 seru yg dapat dimainkan di ps3 seperti gta 5,the last of us,pes 2014,dll
peminat ps3 di indonesia tidaklah sedikit tapi sayang tak sebanyak peminat ps2 di indonesia sehingga banyak orang indonesia yg belum punya ps3 (termasuk ane)
berhubung peluncuran ps4 tinggal menghitung hari mari kita bahas kenapa banyak orang indonesia belum atau males punya ps3

berikut alasan kenapa orang indonesia males punya PS3 :


1.PS3 harus memakai tv LCD



tv LCD wajib di punyai bagi yg punya ps3 kenapa? karena semua game dips3 berformat HD
harga tv LCD yg lumayan mahal itulah alasan kenapa banyak orang indonesia males punya ps3


2.Kaset ps3 tidak ada yg bajakan



berbeda dgn ps2 dan ps1,kaset ps3 menggunakan cd blu-ray jadi tidak ada yg namanya kaset bajakan mau tak mau yg punya ps3 harus beli kaset ORI


3.Harga kaset ps3 yg mahal


karena kaset ps3 tidak ada yg bajakan jadi kalian yg punya ps3 harus membeli game ORI yg lumayan mahal cuma Rp.600.000 berbeda dgn kaset ps2 bajakan yg seharga Rp.5000 itulah sebab mengapa banyak orang indonesia yg males punya ps3


4.Banyaknya usaha rental ps3

Sekarang udah banyak yg buka usaha rental ps3 dirumah TS aja ada 3 rental ps3 tapi sayang kebanyakan rental ps3 hanya punya satu game yaitu PES jarang rental ps3 yg punya kaset game portal,call of duty,assassin's creed dan game action lainya
intinya kalo bisa dirental ngapain beli


5.Sudah punya PC

ini dia sebab terakhir kenapa orang indonesia males punya ps3 yaitu PC
kenapa? karena banyak game ps3 yg sudah bisa dimainkan di pc walaupun tidak semuanya dan juga kaset PC yg masih ada bajakan nya
gamers pc pun masih menanti gta 5 versi pc

Demikian tulisan sederhana ini saya buat, terimakasih sudah membaca dan berkunjung.





Sumber :http://kask.us/hnJkW
Kenapa orang indonesia males punya PS3 (Playstation3)
About
Kenapa orang indonesia males punya PS3 (Playstation3) - written by admin , published at 8:17:00 PM, categorized as Opini . And has 46 komentar
46 komentar Add a comment
emang kaset ps3 yang ORI semahal itu ya ??
Iya asli ps3 mahal kasetnya lebih aik beli harddisk aja, ps2 ada yg mahal kasetnya belinya di delta tapi kalok bajakan mah cuman 5000 aja gampang garansi... Mikir lol
Delete
kelemahan hardisk itu gk bisa online gan,jadi cuma bisa main misi aja....
Delete
Reply Delete
hmm..sekarang sudah murah mungkinya?karena banyak hacker yang berusaha membuat ps3 jadi hardisk
Reply Delete
gan..skarang sdh murah kali...tpi ada yang 1jt hhheehe
1 juta terlalu murah tapi bekas hahahaha seng baru 3 juta hingga 5 juta kckck siapa yg gak mampu beli mending nabung wkwk
Delete
Reply Delete
Kaset ps2 ada yg asli lho pada lho kepo wkwkwk maen ps3 bisa pake tv LCD,LED,PLASMA,BIASA bisalahhhh harus pake kabel Hdmi, kaset mahal lah mendibgan aja beli harddisk aja
Reply Delete
Bener banget agan..
Ane beli ps3 super slim aja kaget harganya. Bukan consolnya tapi harga kasetnya. Kirain gocap atau cepe gitu ternyata harganya Rp.768.000-an itu untuk Metal Gear V..
Antara nyesel dan seneng jadinya.....
sama vroh... gw juga beli yg slim,pengen nya sih,main gta v online,tapi begitu gw liat harga kasetnya,nyesel...
Delete
Reply Delete
Ps3 bisa juga main di tv tabung, ga harus pake tv led, tp jk mau mksimalkan grafis ps3 ya hrs pake led..
Kalo soal Game mahal, sekarang udh ada jailbreak/Cfw main Game bjakan lewat Hardisk dan Harga game nya pun terjangkau 10rb pergame, Kalo untuk online Pke Cfw terbaru jg udh bs .. Ga hrus Ori..
Tp kalo pngen lbh Aman ya Ori
Reply Delete
kaset ps 3 ada yang bajakan kaleee
Reply Delete
kaset ps 3 ada yang bajakan kaleee
Reply Delete
Bukannya males beli gannn tapi kereeeeee !!!! :D

Udah taukan bajakan itu salah ??? Nah maka dari itu banyak orang indo suka main ps2 karna murah(bajakan) !!!

Harga cd ps3 mahal karna yah sebanding dengan fitur yang ditawarkan, grapiknya pun menawan....... Tapi sekarang sudah bisa dijailbreak jadi cocok buat yang ngga mau ngehargai developer or cari murah ..... :D

Yah ps2 pun kalau ' ori ' mungkin mahal juga.....
Kalau yang mau murah yah mending ps2 aja..... Kalau ps3 mah,( kalau ente ' males ' ngeluarin duit ) khusus orang yang menengah-atas...... Tapi, kalau ente termasuk menengah-kebawah yah nabung aja dulu
Betul..hargai pembuat game karena bikin game tak semudah membuat gorengan..kreatifitas itu mahal...kalau memang gak bisa beli ps3 dan kasetnya ya maen game sesuai kantong saja
Delete
Reply Delete
Kalo kata gw si bro,dari pada beli ps3 mending duit nya buat upgrade pc,soalnya kan game game baru kya black ops3,just cause 3 kan masuknya cuma ada di pc,xo,ama ps4 doang.
Reply Delete
gue punya hardisk tapi kalau main online kira kira bayar berapa yah sebnernya kepengen sih main onlin semua seri game mode story semuanya udah tamat jadi malas belajar nih gara gara bosan main ps 3 game nya kagak ada yang baru yah gue sukanua DYNASTY WRRIOR yang dikembangkan oleh koei ,watch dong dan assasin creed oleh ibisoft dan gta 5 oleh rookstar game
Reply Delete
Kaset ps3 ada yang bajakan ny gk skrg gan??
Reply Delete
Ciri cirinya hanya satu gan. Klw prmainanya bajakan sering macet maksudnya bukan macet kayak gambar foto gtu seperti god of war ku nih bisa dimainin ee gk taunya stlah membunuh musuhnya kgk bsa nerusin gamenya disitu mulu (kayak tai!! ). Gw jga nantang di very Titan gan itu apaan cobak? Jengkel bukan main kan??. FCK..
Reply Delete
lah koq pada aneh, dari dulu ada CFW mlah ada ode skrg ngapain repot beli ori dr ratusan game yg ku mainkan ga pernah ada yang macet tuh, download di internet main ke corner pakai akun gratisan kan bisa wkwkwk
Reply Delete
Gak mesti loh ps3 pake tv lcd.saya aja yang punya ps3 main nya pake tv standard
Reply Delete
Gak mesti loh ps3 pake tv lcd.saya aja yang punya ps3 main nya pake tv standard
Reply Delete
Bonjrot duwite 700 ewu ming nduwur regane.coteee..!!!
Mending beli ps2 yang murah meriah beli yang Rp.5000an aja hemat tapi kurang puas , Rp.50.000an uang habis tapi puas.
Saya yang sudah berpengalaman beli kaset yang Rp.5000an sering macet ditengah permainan kadang macet pas lagi film.
Kalo yang Rp.50.000an saya belum pernah tapi dilihat dari harganya kayaknya kasetnya berkualitas !

Saya pas ganti ps2 dari yang kasetan ke hardisk(Matrix)
Pertama kali saya mau ganti game saya kaget melihat harga kaset ps2 hardisk murah banget , lebih murah dari pada yang pake ps2 kasetan.
Harga kaset ps2 hardisk yaitu hanya Rp.2.000/kaset.
Lalu saya coba mainkan game yang harganya Rp.2.000an
"Aduuuhh,parahh,ada yang macet pertama kali mau dibuka lalu ada yang macet pas mau tamat truz ada yang macet pas mau savegame truz ada yang lebih parah lagi yaitu gak bisa dimainin".

Nyesel saya !
Pas saya gunakan ps2 yang kasetan sih gak separah itu !
Saat saya menggunakan ps2 saya lihat kaset nya banyak goresan juga optikNya sering rusak lalu saya ganti yang haridisk(matrix) Fat.
Pengin ganti Ps3 Malah kaset Nya Muaahhalll buanget jyann..
Gak jadi ganti lah nanti Aja biar Dimurahkan Rezeki Nya dulu baru ganti !

Kalo gk nunggu keluaran ps5 otomatis harga ps3 juga menurun donk jadi lebih murah,, hehehe....
Reply Delete
Kenapa harus pake tv lcd saya aja main dari dulu pake tv standard,mau ps1,ps2,ps3,ps4.saya gak pernah pake tv lcd...klo kayak gitu mah ngapain coba beli-beli ps3 tpi harus beli tv lcd.wkwkwkwkwkckk
Reply Delete
Mending hardisk aja walaupun bajakan tidak akan rusak kalau kaset dan kaset nya beset atau rusak tidak bisa di mainkan dan harga kasetnya juga mahal
gan kalo yang ofw gak bisa ya pake hardisk?
Delete
ofw bisa pake hardisk,inject game cfw to ofw..klo mau beli kaset ps3 yg second juga udah murah2..35rb-200rb an. tergantung judul dan kondisi.
Delete
Reply Delete
PS 3 emang harus paket tv lcd dirumah gua ada 2 tv tv tabu g sama led gua coba paket yg tv tabu g yahh... Warnanya hitam putih kalau tv led gambar nya berwarna tapi agak burek dikit
Reply Delete
Murah mah harga nya PS3 paling 2,5 jutaan sampai 3 jutaan
Reply Delete
PS3 baru plus hardisk murah banget hehehe
Reply Delete
Barusan saya mau beli PS3 tabung.. cz ada yg jual 1.600.000 itu dapt 3 consol... baru dipakek 2 bulan.
Tp stelah baca cuitt2an disini kok ngeri amat yak... dr kaset mahal.. tv harus LCD... pkek HD gk bisa main OL...
Saya mah pemula jdi harus selektif dan antisipasi.. 😀
Kyknya saya pikir2 lagi aja deh...
Reply Delete
gan, ps3 slim bisa main game gta v,wwe2k17,plants vs zombies garden 2
Reply Delete
gan ane lg nyari2 PS nih antara PS 2 atau PS 3,..liat review agan2 disini jadi ngeri2 enyoy ya...ane punya nya tv tabung soalnya...mending harddisk apa kaset ya gan....
Reply Delete
Mending hardisk lah, kl br beli ente diisiin game semua gratis
Reply Delete
This comment has been removed by the author.
Delete
Tahun 2017 masih ributin tv lcd atau ps3 yg harus games ori. Haduh skrng ud jamannya ps4 bahkan ps4 pro dan saat ini tren membeli games original semakin tinggi. Krn disamping games bluray tdk bisa dibajak saat ini gamers semakin sadar atas hak karya orng lain yg harus dihargai dgn membeli originalnya. Memang mahal tp sebanding dgn hiburan yg didapatkan. Intinya klo mau main games dgn kualitas terbaik belilah ps4 dengan konsekwensi gamesnya orinal. Tp klo mau main games yg selalu murah dan tetap tdk mau moveon menjadi gamers pembajak yg masa bodo dgn karya orng bisa beli ps1, ps2 atau ps3 yg sdh dimodifikasi.
Reply Delete
Gan mau nanya ps3 OFW bisa pake kaset ga sich?
Reply Delete
Gan kalau beli ps 3 itu yg bagus ps 3 tipe berapa yak
Reply Delete
Gan kalau beli ps 3 itu yg bagus ps 3 tipe berapa yak
Reply Delete
Gua punya ps 3 tapi udh jadul banget ps3 nya itu make hardist jadi gua punya kaset gta4 pas gua cek udh ke gores sayang sekali padahal itu beoas om gua om gua punya kaset PES,Resident Evil,Call of duty MW 2.game favorit gua cuman GTA SA,GTA 4,GTA 5,COD,Watch dogs,Assasin Creed,Red Dead Redemption 2.sekarang gua lagi nabung buat beli Ps4 ama kaset Red Dead Redemption 2

Reply Delete
Entah ps2,ps3,ps4 mending gamenya itu ori walaupun mahal tapikan kita ikut support perusahaan pembuat gamenya kalo emang blm mampu beli ya di rental aja
Reply Delete
Bisa gk sih main kaset di PS 3 cfw
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Yuk Baca ! by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->