Ini Dia Artis Muda Berbakat Di Film 3 Srikandi

by admin , at 4:19:00 AM , has 0 komentar
Artis Muda Berbakat Di Film 3 Srikandi

Halo hai guys..bagaimana kabarnya? ketemu lagi nih kita, tentunya baik dong, kali ini kita akan bahas mengenai film 3 srikandi yang mulai akan Rilis pada tgl 4 Agustus 2016 yang bertepatan dengan momentum pagelaran Olimpiade Rio de Janerio 2016 pada tanggal 5-21 Agustus nanti.
kita akan bahas film 3 srikandi, tapi dari sudut pandang yang berbeda, kita akan membahas seputar artis muda berbakat yang berperan di film 3 srikandi, siapa sajakah mereka? ini dia

1. Reza Rahadian dan Chelsea Islan


kenapa saya bahas mereka berdua, karena sama seperti di film sebelumnya, yakni film Rudy Habibie, di Film 3 Srikandi keduanya pun kembali dipertemukan untuk beradu akting bersama,Sudah cukup banyak film-film yang dibintanginya ,Chelsea Islan lahir di Washington D.C pada tanggal 2 Juni 1995.yang di tahun ini menginjak usia 21 tahun, di film 3 Srikandi, Chelsea mendapat peran sebagai Lilies Handayani, salah satu pemanah dari 3 Srikandi.
Reza Rahadian, kalo aktor yang satu ini tidak perlu diragukan lagi dalam hal akting. Sudah banyak judul film yang di bintanginya. Bisa dibilang, dialah aktor ter produktif untuk saat ini. Menurut data yang saya baca, untuk tahun ini saja, ada kurang lebih 7 film yang telah dia bintangi. Dan film 3 Srikandi salah satunya. Dia berperan sebagai Donald Pandiangan, seorang atlit memanah senior dan pelatih 3 Srikandi. dan Salah satu peran yang memukau adalah ketika dia berperan sebagai Habibie.

2. Tara Basro

Artis cantik lainnya yang mendapatkan peran sebagai pemanah pada film 3 Srikandi adalah Tara Basro. Wanita yang dilahirkan pada tgl 11 Juni 1990 ini mendapat peran sebagai Kusuma Wardhani, salah satu pemanah wanita yang jadi bagian dari 3 Srikandi. Selain sebagai aktris, dia juga berprofesi sebagai model. Pada tahun 2015 Tara berhasil meraih penghargaan sebagai Aktris Utama Terbaik pada Festival Film Indonesia 2015 melalui peran sebagai Sari di film A Copy of My Mind karya Joko Anwar.

3. Bunga Citra Lestari

Di antara artis-artis yang dapat peran pemanah wanita dalam film 3 Srikandi, sosok Bunga Citra Lestari yang paling senior. Dia dilahirkan pada tanggal 22 Maret 1983, sehingga untuk saat ini usianya sudah 33 tahun. pada film 3 Srikandi, BCL kebagian peran sebagai Nurfitriyana Saiman. Selain sukses di dunia akting, BCL pun terkenal di dalam dunia tarik suara. Beberapa single pun sempat menjadi hits karena banyak disukai oleh pecinta musik tanah air.

Mengapa Mereka Bisa Sukses?

Mungkin itu merupakan sebuah pertanyaan klasik atas keberhasilan seseorang. Meskipun classic, tetapi  masih banyak orang yang belum mampu meraih kesuksesannya. Nah, dari sini mari kita belajar bersama bagaimana supaya bisa sukses seperti mereka?

Mau Bekerja Keras Dan Tidak Mudah Putus Asa

Salah satu kunci kesuksesan mereka di dalam dunia akting adalah berusaha bekerja keras serta tidak mudah putus asa jika menemui kendala ataupun kegagalan. saya rasa tidak ada satu orang pun di dunia ini yang meraih sukses,tanpa menemui kendala ataupun kegagalan saya yakin mereka pasti pernah merasakan hal yang tak menyenangkan itu. tinggal bagaimana kita menyikapinya, dan ini juga yang membuat hasil akhir berbeda. Karena tiap-tiap individu berbeda dalam menyikapinya. Ada yang langsung down ketika gagal dan merasa trauma ketika akan memulainya kembali.

Tapi ada juga yang bisa langsung bangkit dan mau belajar dari kesalahan agar tidak terulang lagi di kemudian hari.Tipe orang yang seperti inilah yang nantinya akan meraih kesuksesan, karena dia tidak mudah berputus asa dan mau berusaha dan bekerja keras. Begitu pula dengan artis-artis muda berbakat tadi.Mereka tidak serta merta langsung bisa berhasil. Mereka juga harus berusaha dan bekerja keras ketika meniti karir.
Ketika menemui kendala, mereka mau belajar agar kendala serupa tidak terulang kembali. Mereka selau belajar agar kualitas akting semakin baik. diibaratkan mata pisau yang sering diasah, maka ketajamannya akan tetap terjaga bahkan bertambah.

Demikian sedikit ulasan saya, semoga bisa memacu kita untuk terus semangat, tidak gampang menyerah dan putus asa, demi meraih kesuksesan. Adakah yang mau seperti mereka? Buat kalian yang belum sempat melihat trailer-nya, berikut saya sertakan Trailer film 3 Srikandi


Ini Dia Artis Muda Berbakat Di Film 3 Srikandi
About
Ini Dia Artis Muda Berbakat Di Film 3 Srikandi - written by admin , published at 4:19:00 AM, categorized as Fllm , Indonesia , motivasi . And has 0 komentar
Next Older Post
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Yuk Baca ! by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->