7 Gunung di Indonesia Dengan Pemandangan Sunrise Terindah

by admin , at 9:55:00 PM , has 0 komentar
Hallo guys...
Bagi pecinta ketinggian dan pemburu Sunrise wajib mendaki 7 Gunung di Indonesia ini
Siapa sih yang ga suka dengan pemandangan Matahari terbit, atau lebih kerennya biasa di sebut dengan Sunrise, pasti kalian semua suka dong.
terus kalian lebih suka menikmati moment Sunrise nya di mana?
di Gunung kah? atau Pantai? atau mungkin dari atas Gedung?
dari mana saja kita melihatnya, Sunrise tetap luar biasa indah untuk di nikmati.
bagi kalian yang suka Berpetualang ataupun Mendaki Gunung sekaligus Pecinta Sunrise, kalian bisa cobain untuk mendaki 7 Gunung yang terkenal akan Sunrise nya yang indah di Indonesia.

Yuk kita simak beberapa referensi Gunung dengan Sunrise terbaiknya di bawah ini :


1. Sunrise Gunung Rinjani



Gunung Rinjani adalah gunung berapi tertinggi ke dua di Indonesia, pemandangan alam di gunung ini adalah salah satu yang terindah di Indonesia,bahkan dunia,tak terkecuali pemandangan di saat Sunrise, pada saat Sunrise pemandangan dari gunung ini memang sangat indah, kita dapat melihat keindahan Segara anak dan Gunung Barujari yang begitu manis di pandang dari atas ketinggian rinjani.


2.Sunrise Gunung Batur



Gunung yang satu ini terletak di Pulau Bali, lebih tepatnya di Kintamani kab.Bangli dan salah satu gunung paling populer di pulau Dewata di karenakan Trek nya yang cocok bagi pendaki Pemula maupun Profesional, bahkan pendaki yang mendaki gunung ini banyak yang datang dari luar Indonesia, para pendaki biasanya untuk memburu Sunrise dari atas gunung ini, karena spotnya yang sangat luar biasa indah, dengan pemandangan Danau Batur di sekelilingnya,menambah cantik pemandangan Sunrise dari gunung ini.


3.Sunrise Gunung Bromo



Jangan bilang kalian pernah ke Jawa Timur jika belum menapakkan kaki di gunung api yang indah ini. Gunung yang letaknya di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru memiliki keunikan dengan pasir laut seluas 5.250 hektar di ketinggian 2392mdpl. Anda dapat berkuda dan mendaki Gunung Bromo melalui tangga dan melihat Matahari terbit. Lihatlah bagaimana pesona Matahari yang menawan saat terbit dan akan menjadi pengalaman pribadi yang mendalam saat Anda melihatnya secara langsung.


4.Sunrise Gunung Kerinci

















Ini dia Gunung berapi tertinggi di Indonesia, letaknya berada di antara Propinsi Jambi dan Sumatera Barat, gunung ini menjadi incaran para pendaki Profesional dari Indonesia maupun luar negeri, dari atas puncak gunung kerinci kita dapat melihat pemandangan beberapa kota di Sumatra Barat dan Jambi, dan terlihat juga Danau Gunung Tujuh yang paling terkenal itu pastinya, apalagi jika kita melihat semua pemandangan itu di kala Sunrise, Sungguh begitu menakjubkan.


5.Sunrise Gunung Merbabu
















Gunung yang satu ini menurut saya sangat sangat berkesan, karena selain gunungnya mudah di daki gunung ini juga terkenal dengan savana nya yang sangat indah, gunung yang terletak di Jawa Tengah ini biasanya ramai dengan pendaki di saat Musim Panas tiba, karena dari puncaknya kita akan bisa melihat Matahari terbit dengan sangat sempurna


6.Sunrise Gunung Papandayan
















Gunung yang terkenal dengan Hamparan Edelweisnya ini sangat indah di kala Sunrise, kita dapat melihat matahari terbit yang memancarkan sinarnya di luasnya padang Edelweis Tegal Alun,sungguh pemandangan yang sangat indah, gunung yang teletak di Garut, Jawa Barat ini termasuk gunung paling favorit bagi pendaki pemula, di karenakan Treknya yang cukup mudah dan pendek.


7.Sunrise Gunung ijen
















Siapa yang tidak kenal dengan gunung yang satu ini, gunung yang terkenal dengan Kawah cantiknya dan juga terkenal dengan Blue Fire nya ini, sangat indah jika di nikmati saat malam hari hingga matahari terbit, karena kita bisa melihat Api Biru yang Amazing itu dan di tutup dengan cantiknya sunrise, terasa lengkap sudah petualangan kita, saat ini Kawah ijen menjadi incaran utama bagi Turis internasional.

menurut saya sih hampir semua puncak gunung itu indah pemandangan matahari terbit atau matahari tenggelam nya, jaga selalu alam kita ya guys..jangan nyampah sembarangan,sekian dulu guys.sampai jumpa...
7 Gunung di Indonesia Dengan Pemandangan Sunrise Terindah
About
7 Gunung di Indonesia Dengan Pemandangan Sunrise Terindah - written by admin , published at 9:55:00 PM, categorized as Indonesia , sunrise , travelling . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Yuk Baca ! by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->